Selasa, 14 Februari 2017

5. Jilbab Bergo

Salah satu jilbab yang penggunaannya paling mudah dan praktis adalah jilbab bergo. Yup, penutup kepala dengan ciri khas adanya pet (bantalan spon) di bagian depannya ini memang sangat cocok bagi kamu hijabers yang tidak mau ribet. Cara memakainya pun tidak memerlukan waktu yang lama, cukup memasukkannya ke kepala dan merapikannya, simpel, tanpa butuh peniti dan sebagainya.
Tampilannya yang simpel bukan berarti tidak bisa membuat kamu tetap tampil stylish loh. Untuk tampilan yang lebih girly, kamu bisa menambahkan bros bunga atau pita yang cantik. Kamu juga memilih jilbab bergo yang dilengkapi dengan detail-detail seperti renda, bordiran, payet dan sebagainya. Bahan dan ukuran pet jilbab ini sangat beranekaragam, ada yang berbahan kaos, jersey, katun, spandek, ada pula yang dilengkapi dengan pet berukuran kecil, pendek, hingga panjang.
Kamu pun bisa dengan mudah menyesuaikan bentuk dan ukuran pet nya sesuai dengan bentuk wajah. Jilbab Bergo yang dilengkapi dengan pet lebar dan panjang sangat cocok untuk kamu yang berwajah lebar untuk memberi efek tirus pada wajah, sedangkan pet yang lebar dan kecil bisa menjadi pilihan kamu yang berwajah mungil.
JIlbab bergo

Tidak ada komentar:

Posting Komentar