Selasa, 14 Februari 2017

2. TUTORIAL CARA MEMAKAI JILBAB PASHMINA SIFON
Untuk tampil cantik tidak sedikit model jilbab yang sering digunakan oleh muslimah dalam berhijab. beberapa model jilbab yang biasanya digunakan adalah model jilbab pashmina dan segi empat. Dimana kedua model jilbab tersebut sangat populer dan sering menjadi pilihan banyak hijaber di indonesia. Untuk kali ini yang akan kami bahas yaitu mengenai cara untuk memakai jilbab pashmina.
Kain yang digunakan sebagai bahan jilbab pashmina pun bermacam macam mulai dari satin, sifon kaos dan masih ada beberapa lagi lainya. Di dalam artikel ini kami mengkhususkanya ke jilbab pashmina dengan bahan sifon. Bahan sifon sangat sesuai jika digunakan untuk kain hijab, dimana bahanya yang adem serta mudah dibentuk membuat orang seringkali menggunakan bahan sifon sebagai jilbab pashmina.

Tutorial Cara Memakai Jilbab Pashmina Sifon

Bahan kain yang berbeda tentu cara memakai juga bisa dibedakan karena ada jilbab pashmina jika menggunakan kain ini tidak cocok dan hasilnya kurang maksimal tak terkecuali untuk bahan kain sifon. Banyak dari tutorial cara memakai jilbab pashmina yang tidak menyebutkan bahan kainya sehingga jika anda salah menggunakan jenis kainnya maka bisa saja hasilnya tidak sesuai. Untuk anda yang bingung mengenai tutorial cara memakainya maka anda bisa menyimak dibawah ini yang berupa gambar dan juga dilengkapi dengan penjelasan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar